Tidak Ada Klub Yang Ingin Membeli Gareth Bale

Twijournal.com – Hingga kini nama Gareth Bale masih berstastus pemain Real Madrid. Entah mengapa Bale masih di pertahankan oleh Madrid. Tapi kabar yang pasti jika banyak klub top eropa yang enggan untuk mendatangkan Bale yang dinilai terlalu mahal.

Pelatih Zinedine Zidane tampaknya harus menelan ludahnya sendiri atas ucapan yang ia lontarkan pada pramusim kemarin atas masa depan Bale. Zidane cukup pedas menyampaikan pendapatnya terhadap Bale karena ia merasa sang pemain akan segera didepak dari pintu Santiago Bernabues. Nyatanya yang bersangkutan justru masih bertahan hingga kini dan belum mendapatkan kepastiaan terhadap masa depannya.

Sebenarnya Bale sempat diminati oleh klub asal Tiongkok yakni Jiangsu Sunning, namun kepindahan winger asal Wales itu tiba-tiba batal dikarenakan yang bersangkutan tidak mendapatkan restu dari Real Madrid. Loss Blanccos kabarnya plin-plan mengenai nasib Bale dan mereka tidak mau rugi begitu saja melepas sang penyerang dengan cuma-cuma.

Gareth Bale sendiri sebenarnya tidak masalah untuk bertahan di Madrid selama kontraknya habis. Jika ia bertahan ia akan mendapatkan bayaran mencapai 100 juta euro dari Madrid selama tiga musim kontraknya di Madrid. Madrid sendiri juga tidak memiliki keinginan untuk mempertahankan Bale hingga kontraknya habis. Mereka hanya menunggu tawaran klub yang tepat untuk melepas sang pemain pada bursa transfer.

Sayangnya langkah Madrid tidak akan mudah untuk melepas pemain berusia 30 tahun. Sebab kabarnya tidak ada klub yang berani gaji dari sang pemain yang mencapai 17 juta euro per musimnya. Tidak hanya itu riwayat cedera sang pemain juga menjadi salah satu hal yang membuat klub enggan mengontrak eks pemain Tottenham Hotspurs.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *