Barcelona Enggan Beli Neymar Dengan Dana Besar

Twijournal.com –  Breakinews : Barcelona dilaporkan tidak ingin memulangkan kembali Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Dan mereka sendiri tidak mungkin mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkannya kembali ke Camp Nou.

Neymar sendiri diberitakan tengah digosipkan untuk segera engkat kaki dari Parc des Princes. Keinginan Neymar pergi sudah diwanti-wanti oleh Real Madrid dan juga mantan klubnya Barcelona. Bahkan pelatih Thomas Tuchel juga mengiyakan Neymar yang ingin pergi meninggalkan PSG.

Petinggi PSG sendiri diberitakan sudah muak dengan tingkah laku Neymar, ia kerap berulah dengan terlalu banyak gaya bak seleberti. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi bahkan menyebutkan jika para pemainnya tidak boleh terlalu bertingkah seperti selebriti. Pertanyataan itu kabarnya memperparah hubungan Neymar dengan PSG.

Barcelona sendiri diakabrkan menjadi tim yang begitu bernafsu untuk mendatangkan mantan pemainnya. Mereka diberitakan siap untuk memberikan Neymar pada posisinya, namun Barca hanya akan mendatangkan Neymar dengan dua cara yakni peminjaman dan juga pertukaran pemain.

Pertukaran pemain adalah opsi yang begitu realistis untuk mendapatkan Neymar, sebab mereka tidak memiliki banyak dana yang besar usai mendatangkan Antoine Griezmann dan juga Frankie De Jong mencapai 200 juta euro. PSG sendiri sedang mempertimbangkan akan hal itu. Mereka kabarnya siap untuk menggelar pertemuan dengan Barcelona di Inggris.

Dilansir Marca, jika Barcelona juga harus menghadapi persaingan dengan Real Madrid, sebab Madrid juga tertarik dengan Neymar. Presiden Madrid Florentino Perez sangat menggangumi bintang asal Brasil itu. Bahkan kepergian Cristiano Ronaldo dari Madrid digadang-gadang Perez ingin mendatangkan Neymar untuk menggantikan Ronaldo.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *