Phill : Mc Tominay Adalah Pemain Yang Banyak di Sukai Oleh Semua Pelatih

Twijournal.com – Gelandang muda MU, Scott MC Tominay memang menjadi pemain idola baru untuk Manchester United. Ia nampaknya akan dipercaya untuk menjadi pemain utama untuk mengisi lini tengah Setan Merah pada musim ini. Masih muda dan kuat, pemain timnas Irlandia itu dinilai mampu menjadi pemain yang akan berpengaruh dilini tengah United.

Bahkan pada pertandingan melawan Chelsea pada awal pekan lalu, Tominay mampu menjaga ritme permainan MU sehingga membuat Paul Pogba mampu leluasa untuk bergerang dalam penyerangan. Seperti yang kita ketahui jika MU berhasil memenangkan pertandingan cukup telak dengan melawan Chelsea dengan skor 4-0. Dan Mc Tominay mampu menjadi pemain yang bisa menjaga lini tengah MU dari serangan lawan.

Dengan kualitas yang ia miliki mungkin banyak yang merasakan jika Tominay tidak terlalu penting dilini tengah. Ia mungkin masih kalah dengan kualitas seperti Pogba maupun Nemanja Matic. Tetapi dari segi motivasi dengan kerja keras ia bisa dikatakan yang terbaik dalam sesuai dirinya.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa harus Mc Tominay yang bermain dilini tengah MU, kenapa tidak ada pemain yang lebih baik dan Solskjaer lebih memilihnya untuk mengisi lini tengah.Eks pemain MU yang yakni Phil Neville menerangkan jika perbedaan Tominay dari para pemain MU lainya adalah daya kerja kerasnya. Ia pemain yang begitu kuat dan bekerja keras dalam sebuah pertandingan.

”Sekilas dia mungkin bukan pemain terbaik yang menempati posisinya, tetapi dia merupakan pemain yang memiliki kekuatan, keberanian, motivasi tinggi dan daya tahan tubuhnya. Dia pemain yang begitu bagus secara karakter dan pekerja keras.

”Ketika Jose Mourinho masih melatih United, ia pasti selalu memasukan Tominay dalam skuat utama atau pun cadangan. Dia bahkan tidak pernah tidak membawanya itu mengapa Mourinho menyukai Mc Tominay. Kerena dedikasinya, kekuatan dan keras kepala yang membuatnya ingin terus bermain meski nyawanya menjadi taruhan. Itu yang diinginkan setiap pelatih dalam klubnya. Mengapa banyak orang sukses harus memiliki kerja keras karena hal itu akan menentukan masa depan setiap Individu. Saya pikirĀ  Ole Gunnars begitu menyukainya dalam tim utama.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *