Barca Coba Gadaikan Dua Pemainnya Kepada PSG Guna Bisa Cepat Datangkan Neymar

Twijournal.com – Juara bertahan La Liga musim lalu, Barcelona dilaporkan akan terus berusaha untuk kembali mendatangkan Neymar dari PSG. Bahkan klub asal Catalan itu akan mengorbankan dua pemainnya agar PSG dapat melepas Neymar kepada mereka musim ini.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, jika Barcelona sudah membeli beberapa pemain bintang pada musim ini. Mereka sudah mengeluarkan anggaran mencapai 200 juta euro untuk membeli Antoine Griezmann dan juga Frankie De Jong.

Dengan pembelian itu Barca diyakini sudah membuat skuat mereka cukup kuat untuk mengaurungi musim 2019-2020. Namun langlah Barca masih belum berhenti untuk mendatangkan pemain baru. Dengan situasi Neymar yang tidak menentu di Paris Saint-German membuat Barcelona mencoba mendekati mantan pemainnya tersebut untuk didatangkan kembali.

Bahkan menurut Mundo Deportivo jika Barcelona sendiri akan mencoba menawarkan dua pemain mereka untuk mempermudah langkah Neymar kembali ke Camp Nou. Kedua pemain tersebut adalah Philippe Coutinho dan juga Osmane Dembele. PSG sendiri kabarnya masih mempertimbangkan tawaran Barcelona kendati mereka masih keberatan untuk melepas Neymar dikarenakan mereka tidak ingin merugi menjualnya sebab pada dua musim yang lalu Less Parisiens sudah mengeluarkan uang mencapai 222 juta euro untuk merekrut Neymar dari Barcelona.

Barcelona sendiri memang sedang tidak memiliki keuangan yang baik, namun apa boleh buat mereka memiliki ambisi untuk mendapatkan Liga Champions Eropa. Terakhir mereka menjuarai ajang tersebut pada musim 2015. Sehingga Messi dkk membutuhkan pemain yang bisa membuat daya serang mereka lebih mematikan.

Dari kabar teranyar menyebutkan jika Barcelona akan melepas Osmane Dembele, serta Philippe Coutinho dengan tambahan uang mencapai 50 juta euro. Dengan hal itu mereka tidak akan mengeluarkan keuangan yang fantastis guna menebus Neymar dengan harga mencapai 300 juta euro.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *