Coutinho Memang Sudah Dari Musim Lalu Ingin Pergi Dari Barcelona

Twijournal.com –  Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan jika gelandang Philippe Coutinho sudah memiliki hasrat untuk meninggalkan klub pada musim lalu. Valverde mengatakan hal tersebut mengingat sang pemain sudah hampir dekat untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Beberapa waktu yang lalu, klub asal Bundesliga yaitu Bayern Munchen sudah mengkonfirmasikan jika mereka akan segera mendapatkan Philippe Coutinho dalam beberapa hari kedepan. Sang pemain akan dikontrak dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi permanen.

Bahkan direkut Barcelona juga sudah mengabarkan kepada media Spanyol jika Coutinho akan segera mengurus beberapa detail lagi untuk segera bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde pun menerangkan bagaimana rumour kepindahan Coutinho sejak musim lalu terus diberitakan oleh banyak media. Valverde pun mengaku jika sang pemain sudah ingin berganti klub pada musim lalu.

”Kabar itu sebenarnya sudah ada pada musim lalu, dia terus dikaitkan dengan kepergian, dalam pikirannya ia ingin pindah ke klub lain pada musim ini.”

”Sekarang dia sudah merasa lega dengan keinginannya, sebab dia sudah berhasil mewujudkan kepindahannya pada musim ini.”

Seperti yang sudah diketahui jika Coutinho merupakan pemain termahal di Barcelona, ia didatangkan pada musim lalu dari Liverpool dengan harga mencapai 135 juta poundsterling. Dengan harganya yang begitu mahal membuat ekspestasinya dipertanyakan, sebab ia hanya mampu mencetak 7 gol dari dua musim berkiprah di Camp Nou. Bahkan pemain berusia 27 tahun itu juga kerap mendapatkan kritikan dari fans Barcelona dilapangan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *