Eks Penyerang Juve Ini Nesehati Icardi Gabung Napoli

Twijournal.com – Eks striker Bayern Munchen dan juga Inter Milan, yakni Luca Toni memberikan saran kepada striker Mauro Icardi agar menolak Juventus. Toni merasa jika Icardi bergabung dengan Juventus ia akan kalah pamor dengan Cristiano Ronaldo seperti yang dialami oleh Paulo Dybala.

Seperti yang sudah bukan rahasia lagi jika Mauro Icardi sedang dibekukan statusnya di San Siro oleh Inter. Ia diangkap menciptakan auara yang negative musim lalu diruang ganti Inter, bahkan pemain seperti Radja Nainggolan dan juga Ivan Perisic harus menjadi korban akibat sikap yang dilakukan Icardi. Icardi sempat mogok latihan bersama Inter pada pertengahan musim lalu, ia mencoba mengancam manajemen Labbeneamatta dengan ingin meninggalkan klub karena ia meminta kontrak baru dengan gaji yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Akibatnya ketika manajer Antonio Conte resmi bergabung dengan Inter ia langsung meminta klub untuk segera  menjual penyerang timnas Argentina itu. Dan klub sendiri sudah memutuskan akan menjual sang penyerang pada musim ini.

Beberapa klub top eropa juga diberitakan sangat tertarik untuk mendatangkan Icardi pada bursa transfer musim ini. Klub serie A seperti As Roma, Napoli dan Juventus tertarik meminang eks penyerang Sampdoria itu.

Juve sendiri kabarnya adalah kandidat kuat untuk mendatangkan Icardi, sebab mereka memiliki dana yang besar ketimbang Napoli untuk bisa mendapatkan Icardi. Namun menurut Luca Toni yang juga pernah membela Juventus dan juga Inter ia merasa jika Icardi lebih memilih untuk bergabung dengan Napoli. Sebab jika dia bergabung dengan Juventus ia akan mendapatkan persaingan dari mega bintang asal Portugal.

”Andai saya diposisi Icardi saya akan lebih memilih Napoli sebagai destinasi selanjutnya. Saya tidak akan berpikir pergi ke Juventus. Karena Ronaldo akan menjadi striker utama, jika anda bermain baik pun anda tetap akan menjadi nomor dua disana.”ujar Toni.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *