Christian Eriksen Disiapkan Solskjaer Untuk Gantikan Jesse Lingard

Twijournal.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer nampaknya sudah tidak akan memakai Jesse Lingard pada musim depan. Sebab pada Januari 2020, ia diberitakan akan segera mendatangkan seorang pemain kreatif untuk menggantikan peran Lingard yang gagal memberikan kontribusi yang berarti untuk skuat utama MU.

Jesse Lingard sendiri mendapatkan kritikan tajam usai tampil mengecewakan pada dua pertandingan terakhir MU. Para fans MU meminta Solskjaer untuk segera menjual pemain asal Inggris itu karena terlalu banyak gaya diluar lapangan, dan nol kontribusi untuk tim kesayangan mereka.

Pemain berusia 26 tahun ini sudah menjadi bagian MU dalam empat tahun  terakhir, ia sempat menjadi andalan Louis Van Gal dan juga Jose Mourinho. Di era Solskjaer Lingard juga masih dipercaya menjadi pemain utama dilini serang. Sayang performanya yang terus menurun membuat banyak kalangan dari MU meminta pemain asal Inggris itu segera disingkir dari skuat utama.

Kini menurut laporan yang diungkapkan oleh Independet jika Solskjaer akan segera membangku cadangkan Lingard dalam beberapa pertandingan kedepan. Dia menilai jika sang pemain tidak bisa berkembang dan bahkan selama 18 bulan terakhir ia juga belum mencetak gol dan menciptakan assist hal itu jelas akan berdampak dengan penampilan Marcus Rashford dkk.

Dari sumber yang sama jika Solskjaer sudah mendapatkan pengganti yang sepadan, pemain tersebut adalah gelandang milik Tottenham Hotspurs yaitu Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu dinilai adalah pemain yang tepat untuk berduet dengan Paul Pogba dilini tengah dan menciptakan banyak assist untuk pemain seperti Rashford dan juga Martial.

Sejauh ini Christian Eriksen sudah memiliki niatan untuk meninggalkan London pada bursa transfer kemarin. Ia juga meminta Spurs untuk memasukan namanya kedalam daftar jual klub sebab dia ingin mencari tantangan untuk bergabung dengan klub lain.

Dengan kontrak Eriksen yang akan berakhir pada juni 2020 mendatang membuat kans MU untuk mendapatkan Eriksen pun besar. Sebab Spurs harus segera menjual sang gelandang jika tidak ia bisa pergi dengan status gratis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *