Bek Liverpool Ini Ingin Rebut Posisinya Kembali Sebagai Bek Utama

Twijournal.com – Nama Dejan Lovren nampaknya sudah jarang menghiasi starting Line Up utama Liverpool pada musim ini. Sang bek pun mengungkapkan jika dirinya saat ini tengah fokus untuk mendapatkan bentuk performa terbaiknya untuk The Reds dan merebut kembali posisi sebagai bek utama Liverpool.

Dejan Lovren sendiri menjadi pemain utam Liverpool dalam beberapa musim terakhir, ia bergabung dengan Liverpool pada musim 2013 yang lalu usai ditebus dari Southampton. Perannya sebagai bek utama pun sudah tidak diragukan lagi tetapi performa terbaiknya mencuat ketika kedatangan Virgil Van Dijk pada 2017 yang lalu, ia mampu tampil solid bersama Van Dijk dan membuat pertahanan Liverpool sangat susah untuk ditembus. Bahkan ia membantu Liverpool masuk final Liga Champions Eropa dan membawa timnas Krosia untuk bermain di final Piala Dunia 2018. Sayang ia tidak mampu memberikan trofi juara dalam kedua final itu.

Sayang pada musim lalu pemain berusia 29 tahun itu mulai dipinggirkan oleh manajer Jurgen Klopp sebagai bek utama. Ia kalah bersaing dengan Joel Matip dan juga Joe Gomes untuk menemani Virgil Van Dijk di jantung pertahan timnya. Alhasil berbagai rumor muncul jika Lovren sudah merasa jenggah dengan situasinay di Anfield dan memutuskan untuk pindah klub pada bursa transfer nanti.

Namun baru-baru ini sang pemain menegaskan jika dirinya masih mencintai Liverpoool dan berniat untuk kembali menunjukan kepada Jurgen Klopp jika dia mampu bersaing untuk mendapatkan posisinya kembali sebagai bek utama Liverpool.

”Ketika saya dibutuhkan pelatih saya akan berada disini, diklub ini.” ucap Lovren.

”Jika saya mendapatkan kesempatan saya akan menunjukan yang terbaik 100 persen.”ucapnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *