Sergio Aguero dengan mengejutkan menjadi incaranĀ  target dai Barcelona pada bursa transfer Januari 2020 musim dingin ini. Sergio Aguero akan dijadikan menjadi suksesor dari Luiz Suarez yang sudah mulai Uzur. Luiz Suarez saat ini mengalami cedera lutut dan menyebabkannya harus absen hingga 4 bulan sampai akhir musim ini untuk melakukan pemulihan setelah melakukan operasi tersebut.

Saat ini Barcelona tentu membutuhkan tenaga baru pada lini depan yang saat ini sedang kurang maksimal semenjak Luiz Suarez cedera. Lionel Messi juga ingin jika Barcelona setuju untuk mendatangkan Sergio Aguero untuk datang masuk bersama tim. Messi juga menjelaskan jika Sergio Aguero adalah pemain yang tepat dan sudah mengetahui dirinya saat bersama membela timnas Argentina.

Lionel Messi sudah meminta seorang pemain dan dia saat ingin meninggalkan Barcelona ketika berlatih. Beberapa kabar menyebutkan jika Sergio Aguero yang menjadi kandidat terkuatnya untuk menggantikan Luis Suarez di lini depan Barcelona. Sergio Aguero juga sudah sangan mengenal Lionel Messi sejak mereka remaja dan saling membantu pada timnas Argentina saat bertanding.

Lionel Messi juga sadar jika Sergio Aguero tidak nyaman bersama Manchester City saat ini. Sergio Aguero diketahui juga pada beberapa kali sering berbeda pendapat dengan Pep Guardiola yang menjadi pelatih Manchester City saat ini. Pep lebih suka memasang Gabriel Jesus daripada memakai Sergio Aguero yang menjadi penyerang utamanya.

Saat ini Eduardo Inda juga memprediksi jika Sergio Aguero tidak akan berpikir panjang apabila tawaran datang dari Barcelona untuk merekrutnya. Sergio Aguero mungkin juga tidak keberatan jika akan meninggalkan Manchester City dengan adanya kurang menit bermain yang disebabkan oleh kebijakan yang telah dilakukan Pep Guardiola yang menjadi manajer tim.

Banyak sumber juga mengatakan jika Sergio Aguero akan segera pergi menuju Barcelona apabila mereka memanggilnya. Begitu juga dengan Lionel Messi akan lebih suka jika bermain bersama Sergio Aguero dalam satu tim untuk dapat meraih trofi bersama dan dapat menjadi tandem pada lini depan Barcelona saat ini.