Samsung secara mengejutkan mengeluarkan varian smartphone termurah mereka berbasis Android Go, yakni Samsung Galaxy A2 Core. Smartphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.099.000 saja, cukup mengejutkan bukan ?

Namun yang membuat A2 Core menarik adalah layanan Whatsapp resmi Samsung yang mengizinkan pengguna A2 Core untuk bertanya langsung kepada Customer Service yang bertugas.

Awalnya banyak pihak yang mengira bahwa layanan tersebut hanyalah gimmick semata. Pasalnya service yang paling terkenal dari Samsung adalah offline service ( Samsung Store atau Samsung Service Centre ). Tidak heran jika banyak yang meragukan layanan online semacam Whatsapp yang disematkan pada Samsung Galaxy A2 Core.

Salah satu Youtuber Indonesia yang cukup populer di Indonesia, David dengan channel Youtube nya yang bernama Gadgetin mencoba untuk menghubungi customer service melalui layanan online tersebut.

Secara mengejutkan, customer service yang bertugas dengan sigap menjawab setiap pertanyaan yang ditanyakan oleh David. Namun bukan berarti kalian bisa iseng chat yang tidak berhubungan dengan produk Samsung ya !

Ketika David mencoba untuk iseng, tebak apa yang terjadi ? Ya, sesi percakapan tersebut langsung diputuskan oleh pihak operator. Wajar saja, pasalnya Samsung memiliki SOP yang sangat ketat dalam melayani pelanggan.

Nah bagi kalian yang ingin membeli Samsung Galaxy A2 Core bisa langsung mengunjungi official store Samsung ataupun membelinya di marketplace online yang tersedia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *