Teka-Teki Masa Depan James Rodriguez Bersama Real Madrid

Teka-Teki Masa Depan James Rodriguez Bersama Real Madrid

TWIJOURNAL.com – Zinedine Zidane merasa tidak perlu menjawab tentang pertanyaan masa depan James Rodriguez di Real Madrid. Jawaban tersebut bukan karena Zidane tidak menyukai pemain asal kolombia tersebut , melainkan posisi pemain tersebut berada di tangan manajemen , bukan di tangannya.

James Rodriguez sendiri tercatat masih memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2021. Namun saat ini terlihat James Rodriguez sepertinya ingin disingkarkan oleh pihak klub karena tidak masuk dalam rencana Zidane untuk musim depan.

Bahkan James Rodriguez sendiri terlihat sudah absen di Santiago Bernabeu selama dua musim terakhir. Gelandang asal kolombia tersebut berstatus pemain pinjaman dari Real Madrid ke Bayern Munchen.

“Jadi saya kira masalah ini (masa depan James Rodriguez) bukanlah masalah pelik antara saya dengan dirinya. Ini merupakan keputusan yang harus diambil oleh presiden klub & Staf teknis.” Ujar Pelatih berusia 46 Tahun tersebut.

Kini Setelah masa bakti peminjamannya selesai, James masih belum mendapatkan tempat di hati Zidane. Meskipun demikian sejauh ini sudah ada dua klub asal Eropa yang siap menampungnya dalam status pinjam.

Dilansir melalui The Guardian, Napoli dan Atletico Madrid sedang saling sikut untuk mendapatkan servisan pemain berusia 28 tahun tersebut. Namun menurut keterangan Direktur Olahraga Atletico Madrid Miguel Angel Marin, Real Madrid tidak akan mudah untuk menyerahkan pemainnya ke Rival Sekota.

Senada dengan Miguel, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis juga mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap Presiden Real Madrid, Fiorentino Perez.

Diketahui Napoli telah berupaya untuk mendapatkan servisan dari James Rodriguez dengan status pinjaman. Sedangkan dari penuturan pihak Los Blancos, James hanya bisa didapatkan dengan pembelian seharga 42 juta Euro atau sekitar 650 Miliar Rupiah.

Mendapatkan pernyataan yang tidak berimbang, Aurelio De Laurentiis lantas mempertanyakan kebijakan dari Perez terkait peminjaman ini. Keputusan Napoli untuk meminjam James Rodriguez dikarenakan pemain tersebut telah merumput 2 musim di jerman untuk Bayern Munchen. Lantas mengapa Real Madrid tidak mengijinkan James untuk merumput di Italia.

“Sangat tidak masuk akal ketika ada sebuah klub yang berpenghasilan tiga kali lipat dari kami, mendapat kepercayaan untuk peminjaman pemain tersebut (james), namun kami dimintai 42 juta Euro” Tukas De Laurentiis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *