Garry Neville : Fans Harus Bersabar Dengan Ole Gunnar Solskjaer

Twijournal.com – Eks pemain Manchester United yaitu Garry Neville yang kini menjadi komentator sepak bola di Skysport mengungkapkan jika para fans MU haruslah bersabar dengan permainan yang ditunjukan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Neville beralasan jika MU saat ini sedang mencari permainan terbaik mereka.

Manchester United sendiri sempat memberikan harapan dipertandingan awal Premier League mereka berhasil mempecundangi Chelsea di Old Trafford dengan skor 4-0. Namun pada tiga pertandingan terakhir mereka tidak dapat memenangkan pertandingan. Mendapatkan dua hasil imbang dan satu kali kekalahan. Performa Marcus Rashford pun mendapatkan kecaman dari para fans MU. Mereka menilai jika Ole Gunnar Solskjaer lebih buruk dari sosok Jose Mourinho yang sempat memberikan harapan dengan dua trofi.

Bukan hanya itu fans The Red Devils juga menilai jika Solskjaer hanya mengutamakan para pemain muda ketimbang pemain yang sudah matang untuk membantu klub bisa berkembang. Padahal pemain yang memiliki pengalaman dan matang jauh lebih baik untuk memberikan mentalitas pemenang kepada skuat utama Manchester United.

”Para pemain muda ini sedang memberikan yang terbaik dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa membantu tim. Performa mereka akan selalu seperti itu jika mereka bisa memberikan kualitas terbaik mereka.” ucap Neville.

”Permainan mereka sudah membaik dengan gaya bermain yang menyerang. Kekurangan mereka hanya terletak kepada bagaimana mereka memanfaatkan peluang untuk bisa segera mengakhiri laga itu saja.”

”Banyak fans yang merasa kecewa dengan apa yang dialami klub. Para fans akan selalu membandingkan kesuksesan yang diraih oleh Sir Alex dimasa lalu dan mencoba membandingkannya dengan para manajer yang melatih. Itu tidak mudah karena dalam 7 musim terakhir mereka belum memenangkan trofi bergengsi seperti Premier League dan juga Liga Champions.” tutur Garry Neville.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *