Juventus Berpeluang Dapatkan Willian Secara Gratis

Twijournal.com – Raksasa Serie A yaitu Juventus dilaporkan sangat bersemangat untuk bisa  menggaet pemain sayap Chelsea yaitu Willian. Rumor tersebut jelas membuat Chelsea dikabarkan tengah was-was dengan kepergian Willian yang bisa dicomot oleh Juventus pada musim depan.

Nama Willian sendiri merupakan salah satu pemain penting dalam keberhasilan Chelsea untuk bisa meraih banyak trofi pada beberapa musim terakhir. Seperti dua Premier League. Piala FA dan juga Liga Eropa.

Musim ini sendiri posisi Wilian tidak terlalu baik sebaik pemain asal Brasil itu tidak terlalu mendapatkan tempat dalam skuat utama The Bluess racikan manajer baru Frank Lampard. Lampard lebih menyukai memainkan beberapa pemain muda dengan potensi terbaik dimana Willian hanya bermain sebanyak dua pertandingan saja.

Rupanya dengan masa depan Willian yang tidak jelas di Standford Bridge membuat klub asal Italia yaitu Juventus tengah mencoba untuk mendekati sang winger agar bisa didatangkan pada musim depan. Ternyata keinginan Juventus untuk bisa mendatangkan Willian diakibatkan ada sosok Maurizio Sarri. Sarri sendiri merupakan mantan pelatih Willian di Chelsea pada musim lalu.

Maurizio Sarri merasa Willian merupakan pemain yang sangat cocok untuk bermain dalam racikannya. Apalagi ia tengah meragukan permainan Paulo Dybala yang dinilai terlalu mudah kehilangan bola dan kurang memiliki kecepatan untuk mengisiri posisi sayap kanan.

Sementara keinginan Juventus untuk merekrut Willian pada musim depan sangat terbuka lebar, sebab kontrak dari pemain berusia 30 tahun itu akan segera berakhir pada musim 2020 mendatang. Dimana Juventus merupakan tim yang selalu berhasil mendatangkan pemain gratisan dengan kualitas luar biasa.

Laporan di Inggris menyebutkan jika Frank Lampard kabarnya sudah siap untuk melepas Willian pada musim depan. Dimana ia akan melakukan pembelanjaan besar-besaran untuk membelia banyak pemain baru.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *