Allegri Berpotensi Gabung MU atau Tottenham

Twijournal.com – Mantan pelatih Juventus yakni Massimilianno Allegri digosipkan akan melatih salah satu klub asal Inggris antara Manchester United dan juga Tottenham Hotspurs. Kedua klub tersebut kini sedang dalam trend negative karena gagal mendapatkan hasil yang bagus di Premier League. Bahkan mereka terlempar dari persaingan Premier League dengan MU diposisi delapan sementara Spurs berada diposisi 7.

Nah, Massimilliano Allegri sendiri sudah tidak melatih sejak musim ini, dirinya memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Juventus. Padahal ia sudah berhasil membawa klub asal Turin itu menjuarai Serie A dalam lima musim terakhir. Kabarnya Allegri sudah mempersiapkan diri untuk melanjutkan petualangan kepelatihannya di Inggris.

Dirinya merasa Premier League merupakan kompetisi terbaik saat ini, karena diisi oleh banyak pemain hebat dan pelatih hebat. Tidak hanya itu pelatih seperti Carlo Ancelotti, Roberto Mancini, Antonio Conte hingga Maurizio Sarri tercatat cukup sukes ketika melatih salah satu tim di Inggris.

Beberapa waktu yang lalu beberapa klub Inggris seperti Man United dilaporkan sudah siap untuk meminang pelatih berusia berusia 52 tahun itu. Mereka merasa jika pelatih MU saat ini Ole Gunnar Solskjaer bukan sosok tepat untuk mengisi jabatan sebagai pelatih Manchester United. Mereka merasa jika Solskjaer masih belum berpengalaman untuk melatih tim sebesar MU yang dipenuhi dengan sejarah dan tekanan tinggi.

Kabarnya Allegri juga sudah setuju untuk menjadi pelatih Manchester United, ia kabarnya tertarik untuk melatih Setan Merah yang merupakan salah tim besar di Inggris. Akan tetapi dari laporan yang diungkapkan oleh Sksport jika Tottenham Hotspurs kabarnya masuk dalam perburuan Allegri.

Spurs sedang dalam situasi untuk memecat Maurocio Pocchetino yang tidak mampu membawa laju klub pada awal musim ini dengan tampil dengan performa baik. Sejauh ini Harry Kane sudah takluk dua kali di Premier League.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *