Striker Muda Chelsea Dilaporkan Segera Dapatkan Kontrak Baru

Twijournal.com – Penampilan striker muda Chelsea yakni Tammy Abraham mengundang begitu banyak perhatian. Ia dinilai mirip dengan striker legendaris Chelsea yaitu Didier Drogba, nah kabarnya petinggi The Blues sudah menyiapkan kontrak baru kepada sang striker pada musim ini.

Seperti yang diketahui jika Tammy Abraham sendiri merupakan pemain dari akademy Chelsea, ia masih berumur 21 tahun. Dan performa sang penyerang semakin menyakinkan setiap harinya. Sebelum menembus skuat utama Chelsea pada musim ini ia sebenarnya merupakan pemain yang kerap mendapatkan waktu sebagai pemain yang dipinjamkan.

Namun semenjak Chelsea memutuskan Frank Lampard didaulat sebagai pelatih klub, ia pun langsung mempercayakan Tammy Abraham sebagai penyerang utamannya. Kepercayaan Lampard terbukti tepat, pemain timnas Inggris tersebut mampu melesatkan 7 gol ke gawang lawan dari 9 pertandingan yang sudah dia jalani di Premier League.

Beberapa media yang memiliki akses dalam sumber didekat klub, membeberkan jika manjemen Chelsea akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada Tammy Abraham dalam waktu dekat. Keinginan klub untuk memberikan kontrak baru kepada sang pemain karena mereka merasa jika Tammy Abraham adalah pemain masa depan klub.

Mereka pun kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi jangka panjang agar sang pemain bisa bermain lebih lama di Standford Bridge. Seperti yang diketahui jika kontrak Tammy Abraham baru akan berakhir pada musim 2022 mendatang.

Dalam kontrak tersebut, juga dikabarkan Chelsea akan memberikan kenaikan gaji untuk sang bomber muda. Tammy Abraham sendiri saat ini memiliki bayaran mencapai 50 ribu poundsterling per pekan. Dan kontrak yang akan diberikan Chelsea senilai 100 ribu poundsterling per pekan. Agen dari sang penyerang pun sudah mulai terlihat di klub untuk membahas proses kesepakatan mengenai kontrak yang akan di tanda tangani oleh Tammy Abraham.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *